usaha berhasil
Memuat Berita...
Home » » D'Bagindas Akan Luncurkan Album Volume 1 & 2

D'Bagindas Akan Luncurkan Album Volume 1 & 2

Written By web RSspeedyFM on Selasa, 01 Mei 2012 | 20.02

d'Bagindas (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
d'Bagindas (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
JAKARTA - Sukses dengan single C.I.N.T.A di album pertama, kini D'Bagindas siap meluncurkan 2 album yang dikemas secara terpisah.

Band yang digawangi Bian (vokal), Mike (keyboard), Dandy (gitar) dan Tile (gitar)  untuk saat ini mereka akan melaunching album termin pertamanya dulu bertajuk Volume 1.

"Di album kedua ini dibagi dua ada volume 1 dan 2. Karena selain strategi, kita memang enggak sempet bikin album karena lagunya emang terbatas dan juga kita ngerjain album ini cuma lima hari," jelas Dandy kepada Okezone, saat berbincang dalam acara 'Mega Konser Tetap Berjalan Untuk Cinta' di Studio RCTI, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/7/2011) malam.

Dandy mengatakan, materi untuk album kedua D'Bagindas disiapkan jauh-jauh hari. Karena kesibukan yang padat, mereka sementara harus menunda dulu peluncuran albumnya.

"Bahannya sudah ada, soalnya kita enggak ada waktu buat mikirin itu. Jadi lima hari itu saja kita bikin, tapi materi sudah ada, jadi tinggal jalan saja," ungkapnya.

Untuk album kedua Volume 1 dari D'Bagindas ini akan terdiri dari delapan buah lagu dengan single andalannya berjudul Ay.

"Sekarang yang ini dulu, kalo untuk Volume 2-nya, masih belum tapi minimal akan ada lima lagu untuk album Volume 2," terangnya. (tre)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NextWebsite | Twitter | @100Persen_Ampuh
Copyright © 2012. 100% Ampuh Informasi Musik, Entertainment, Lifestyle & Download Lagu - All Rights Reserved
Powered by spotunik.com