usaha berhasil
Memuat Berita...
Home » » 'Hey Hey Hey', Album Penantian Ipang Selama 4 Tahun

'Hey Hey Hey', Album Penantian Ipang Selama 4 Tahun

Written By web RSspeedyFM on Kamis, 10 Mei 2012 | 16.14


Setelah sukses duet dengan Dewiq di single 'Bete' dan mengisi beberapa soundtrack film layar lebar di Indonesia, Ipang kini merilis album solo. Album bertajuk 'Hey Hey Hey' itu merupakan penantiannya sejak empat tahun yang lalu.

"Album ini rampung dua bulan lalu, dari penantian empat tahun. Gue belum milih single, emang udah ada 'Tanpamu', tapi bridging aja, karena itu yang duluan udah jadi," ujar Ipang ditemui saat launching album 'Hey Hey Hey' di Kemang, Jakarta Selatan (rabu 9/5/2012).

Ipang menciptakan sendiri 10 lagu yang ada di album tersebut. Pemilik nama lengkap Irfan Fahri Lazuardy itu mengklaim lagu-lagu yang ada di albumnya berbeda dari lagu-lagu yang ia bawakan bersama BIP.

"Beda pasti beda karakternya. Kalau di BIP ada ramuan Bongki, Pay makanya jadi BIP. Kalo di sini kan cuma ada gue, jadi hasilnya lebih kecil, sempit dan tentang gue," ungkap pelantun 'Ada Yang Hilang' itu.

Penyanyi kelahiran 6 Januari 1972 itu tetap melibatkan beberapa musisi dalam pembuatan album tersebut seperti Eugene Panji, Dede Gumala, Pay, Aray Daulay, dan musisi lainnya. "Gue milih teman-teman band ini, seleranya sama. Jadi direction choice nya nggak susah. Gue main sm mereka dr 2006," jelasnya.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NextWebsite | Twitter | @100Persen_Ampuh
Copyright © 2012. 100% Ampuh Informasi Musik, Entertainment, Lifestyle & Download Lagu - All Rights Reserved
Powered by spotunik.com