usaha berhasil
Memuat Berita...
Home » » Ikuti Yovie Widianto, Maleo Band Rilis Langkah Baru

Ikuti Yovie Widianto, Maleo Band Rilis Langkah Baru

Written By web RSspeedyFM on Selasa, 01 Mei 2012 | 19.54

Maleo Band (Foto: Proberita)
Maleo Band (Foto: Proberita)
JAKARTA - Usai meluncurkan single pertama "Akankah", dan "Tak Sedalam Cintaku", band asal Bandung, Maleo Band kembali menunjukkan eksistensinya di tengah belantika musik Tanah Air. Mereka pun merilis album Langkah Baru.

Terinspirasi dari Kerispatih, Yovie Widianto, band dengan lima personel itu mencoba meramu karakter bermusiknya menjadi ciri khas mereka.

"Memang banyak yang meng-influence kami, mulai dari Kerispatih, Yovie Widianto. Kami gabungkan semua, dan jadilah Maleo," ungkap Rangga di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2012).

Genre pop alternatif menjadi pilihan Maleo dalam mengusung musik di album pertamanya. Menurut sang vokalis, Rian, genre musik tersebut dapat menggabungkan berbagai jenis musik dan mendapat respon yang baik dari pendengarnya.

"Background musik kami berlima enggak sama semua. Saya sendiri belajar pop dan klasik. Nah, kenapa musik pop alternatif itu menarik, karena kami bisa menggabungkan semua dan mendapat respon yang baik," jelas Rian.

Sukses merilis album di tengah sengitnya persaingan industri musik, diambil band yang beranggotakan Rifan (vokal), Faisal (bas), Dhani (gitar), Rian (keyboard), dan Rangga (drum) sebagai motivasi. Karena dengan sebuah album mereka dapat dikenal masyarakat.

"Kenapa kami ngotot keluarkan album? Karena, bagi musisi, memiliki album sama saja seperti mendapatkan ijazah," tandas Rangga.
(nsa)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NextWebsite | Twitter | @100Persen_Ampuh
Copyright © 2012. 100% Ampuh Informasi Musik, Entertainment, Lifestyle & Download Lagu - All Rights Reserved
Powered by spotunik.com