usaha berhasil
Memuat Berita...
Home » » Konser Lady GaGa Diprotes Aktivis Korea Selatan!

Konser Lady GaGa Diprotes Aktivis Korea Selatan!

Written By web RSspeedyFM on Selasa, 15 Mei 2012 | 02.54


Print PDF

100PersenAmpuh.blogspot.com- Jakarta . Tak hanya Indonesia yang sempat memprotes kedatangan Lady GaGa, gelombang senada pun datang dari Korea Selatan. Beberapa aktivis konservatif melakukan protes menjelang konsernya di negeri ginseng tersebut.
Sebuah kelompok Kristen bernama Sound Culture In Sexuality mengadakan doa massal di Seoul pada hari Minggu (22/4) lalu. Hal itu berlangsung dalam rangka menolak kedatangan GaGa yang dianggap menyebarkan budaya seksual tak sehat melalui lirik dan pertunjukan cabul.
[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
Kang Ju-Hyun selaku ketua organisasi mengatakan, "Kami berdoa kepada Tuhan semoga konser ini batal sehingga paham homoseksualitas dan pornografi tak menyebar di seluruh negara!"
Ju-Hyun juga menambahkan jika kelompoknya akan terus protes di luar kantor pusat Hyundai Card selaku penyelenggara konser sampai hari pementasan.
Pelantun tembang Poker Face ini memulai tur Born This Way Ball di Seoul pada hari Jumat (27/4). Tur tersebut dikhususkan untuk usia 18 tahun ke atas. (cmc/abs). Sumber : KapanLagi.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NextWebsite | Twitter | @100Persen_Ampuh
Copyright © 2012. 100% Ampuh Informasi Musik, Entertainment, Lifestyle & Download Lagu - All Rights Reserved
Powered by spotunik.com