usaha berhasil
Memuat Berita...
Home » » Maia Estianty: Ariel I Love You

Maia Estianty: Ariel I Love You

Written By web RSspeedyFM on Selasa, 24 Juli 2012 | 18.08

foto
Nazriel Ilham alias Ariel menghibur para narapidana pada acara penutupan Pekan Olah Raga, Seni dan MTQ Antar Narapidana (Porsenap) se-Jabar tahun 2012 di Lapas Kelas 1 Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Kamis (26/4). Ariel menyatakan tak akan melakukan ''konser'' lagi di dalam lapas. TEMPO/Aditya Herlambang Putra

TEMPO.CO, Jakarta - Sebagai sesama musisi, Maia Estianty mengaku senang dengan kebebasan Ariel dari tahanan Rutan Kebon Waru, Bandung, Senin, 23 Juli 2012, kemarin.

Mantan istri Ahmad Dhani ini pun tak sabar menunggu karya terbaru dari bekas kekasih Luna Maya itu.

"Buat Ariel go go go. I love you. Aku sangat senang karena Ariel salah satu musisi hebat Indonesia. Aku juga pingin dia terus maju kedepan, melangkah kedepan," ujar Maia Estianty, di Alegro, Epicentrum Walk, Jakarta, Selasa, 24 Juli 2012.

Menurut Maia jangan menghakimi Ariel hanya karena kasus video asusila yang dia lakukan. Jika Ariel memiliki karya yang bagus kenapa tidak dihargai karya tersebut yang tak ada urusannya dengan persoalan pribadi.

Dia juga yakin Ariel tak akan menyerah karena masih banyak yang mendukungnya. Bisa dilihat dari banyaknya penggemar yang antusias menyambut kebebasannya.

"Aku termasuk pendukung karya Ariel karena merindukan kembali musik Indonesia zaman itulah (Peterpan). Kalau sekarang dance, boyband gimana gitu ya," kata Maia.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : NextWebsite | Twitter | @100Persen_Ampuh
Copyright © 2012. 100% Ampuh Informasi Musik, Entertainment, Lifestyle & Download Lagu - All Rights Reserved
Powered by spotunik.com